Konsep Modifikasi Honda Civic Wonder 2 Pintu 2018



Salah satu pabrikan mobil yang terkenal di dunia yakni Honda sudah meluncurkan berbagai varian produknya dari jenis sedan, SUV atau MPV. Selain itu di dalam jenis sedan milik Honda yakni Honda Civic yang juga memiliki banyak varian seperti halnya Honda Civic Wonder 2 pintu ini yang akan kita bahas terkait modifikasi Honda Civic Wonder 2 pintu. Bagi anda yang memiliki Honda Civic Wonder 2 pintu harus menyimak ulasan terkait bagaimana konsep modifikasi yang akan diterapkan oleh modifikator untuk modifikasi Honda Civic yang anda miliki.


Honda Civic Wonder merupakan varian produk ketiga dari beberapa produk miliki pabrikan mobil Jepang. Berikut ini beberapa tipe mobil yang akan di modifikasi dari Honda Civic terhadap varian Wonder 2 pintu.


Pertama kali Honda meluncurkan Honda Civic Wonder ke pasaran pada tahun 1984 hingga 1987, namun dalam varian Honda Civic Wonder ini memiliki dua versi yang berbeda. Yang pertama yaitu produk Honda Civic sedan dengan kapasitas mesin 1500 cc dan hatchback 1300 cc sedangkan yang kedua versi transmisi manual. Namun kali ini akan membahas modifikasi Honda Civic khususnya varian Civic Wonder secara umum. Saat ini sudah banyak modifikator yang terus memberikan inovasi yang memberikan tampilan dari mobil tua yang terlihat lebih segar dengan adanya modifikasi Honda Civic tersebut. Kebanyakan dari para modifikator akan memberikan sentuhan modifikasi terutama pada eksteriornya yang dibuat dengan tampilan lebih sporty dan elegan.

Untuk modifikasi Honda Civic Wonder 2 pintu ini di bagian ekteriornya diberikan sentuhan pada bumpernya yang dimodif dengan bumper custom sporty yang memberikan tampilan lebih ceper. Selain itu juga untuk meningkatkan aura elegan dan garang yang lebih kentara di bagian ekteriornya tersebut diberikan sentuhan restorasi cat dengan warna metalik yang lebih menunjukkan aura elegan.

Konsep modifikasi Honda Civic terhadap Wonder 2 pintu ini juga diberikan ubahan pada velg yang digunakan dengan menggunakan velg racing ring 17, hal ini biasanya dilakukan oleh anak remaja yang berusaha untuk memberikan modifikasi Honda Civic Wonder 2 pintu agar lebih sporty dan racing.

Biasanya mobil keluaran tahun 90an membutuhkan perombakan pada bagian interiornya yang harus memberikan peremajaan agar tetap nyaman saat digunakan. Seperti bagian jok pengemudi dan penumpang harus membutuhkan sentuhan modifikasi Honda Civic pada interiornya Wonder 2 pintu tersebut. Bagian interior yang membutuhkan modifikasi ialah pada bagian dashboardnya yang diberikan modifikasi Honda Civic Wonder 2 pintu dengan system yang lebih canggih dengan menghidupkan kembali panel-panel penting yang sudah mati, pasalnya pada mobil tua ini sering terjadi masalah di bagian panel dashboardnya.

Nah itu tadi beberapa referensi modifikasi Honda Civic dalam varian Honda Civic Wonder 2 pintu salah satu produk dari Honda. Ikutilah beberapa informasi tersebut untuk modifikasi Honda civic anda.

Konsep Modifikasi Honda Civic Wonder 2 Pintu 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin