Konsep Modifikasi Sedan Terbaru Mazda 6 2018

Generasi Mazda 6 yang sudah lama di puji banyak orang ini memang mempunyai desain yang cukup bagus dan lebih elegan. Tidak heran jika kehadiran Mazda 6 yang terbaru ini dengan desain baru yang memberikan kenyamanan ekstrak dibandingkan dengan yang dahulunya.

Keputusan mazda 6 untuk menghadirkan tipe sedan ini sangatlah mengejutkan. Kehadiran mazda 6 ini memang sangat membuat banyak pihak meragukan produk terbaru tersebut. Sebelum merilis Mazda 6, produk mazda sendiri juga telah meluncurkan tipe small hatchback madza 2 yang sangat sukses di pasaran otomotif. Mobil ini dibekali dengan fitur-fitur yang sangat canggih di balut dengan nuansa kemewahan khas mazda.


Selain fitur interior yang canggih dan mewah, pastinya mazda 6 ini juga di bekali dengan mesin yang bertenaga sangat tangguh. Mazda 6 ini tetap mengandalkan mesin yang bertipe SKYACTIV yang selama ini menjadi ciri khas dari mazda tersebut. Mesin tersebut merupakan mesin SKYACTIV-G 2 silinder DOHC yang berkapasitas 2,5 liter. Dengan kapasitas yang mencapai 2.488cc. yang dipastikan mesin tersebut akan menghasilkan power yang sangat besar dan kuat. Di lihat dari tampilan luarnya memang Mazda 6 ini mencerminkan sedan masa kini yang berpenampilan kalem namun tetap elegan. Dari sisi depan, aksen gril yang lebih besar pada mazda 6 membuatnya tampak terlihat lebih sporty.

Dengan tambahan lampu utama yang bersudut lancip membuat Mazda 6 ini semakin elegan. Selain kombinasi grill dan dua sudut lampu utama yang sangat mewah tersebut, penambahan list chome yang dapat menghubungkan kedua lampu dan grill semakin terlihat kemewahanya pada Mazda 6 ini. Jika di lihat dari sisi samping memiliki desain atap yang melengkung merupakan salah satu desain sedan masa kini. Untuk sektor belakang, desain eksterior ini memiliki gaya yang buntut, pendek dengan di kombinasikan model lampu yang sipit membuat sedan Mazda 6 semakin gagah jika di lihat dari belakang.

Dari spesifikasi Mazda 6 ini tak kalah dengan eksteriornya. Komponen interior pada sedan ini mempunyai racikan yang sangat kental dengan aroma kemewahan lengkap dengan fitur-fitur yang sangat canggih. Mazda 6 ini memiliki 4 tempat duduk yang dapat menampung 4 orang saja. Di sektor kemudinya Mazda 6 ini memakai panel-panel yang lengkap berguna untuk membantu mengemudikan mobil ini. Sesuai dengan kelasnya, mazda 6 ini memang mempunyai banyak fitur-fitur canggih yang tak hanya fungsional. Namun juga menawarkan kemewahan dan kepuasan tersendiri bagi pengendaranya.

Sedangkan untuk ukuranya sendiri sangat besar namun ramping. Mobil ini mempunyai sumbu roda mencapai 2830mm yang memudahkan pengemudinya saat berkecepatan tinggi. Mazda 6 ini mempunyai sasis depan dengan type SKYACTIV CHASSIS independent yang sangat kokoh dan akan memberikan keamanan bagi pengemudinya.


Konsep Modifikasi Sedan Terbaru Mazda 6 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin