Konsep Modifikasi Hyundai Atoz 2018 - Permak Cantik

Membahas mengenai mobil dari jenis city car yang memiliki ukuran kecil namun berperforma gesit pasti akan mengarah pada mobil buatan dari Hyundai yang merupakan vendor ternama asal Korea yaitu Hyundai Atoz yang sempat menyita perhatian publik bahkan mampu menggusur pamor sang rival, Suzuki Karimun pada masanya.

Banyak orang memilih membeli mobil ini lantaran sejumlah keunggulan yang dimiliki seperti ukurannya yang kecil, yang tidak memakan banyak lahan parkir, irit bahan bakar, maupun performa yang lincah. Namun untuk saat ini desain dari tampilan Hyundai Atoz dikatakan sudah kuno dengan hadirnya banyak mobil baru yang memiliki penampakan lebih mewah.  Untuk mendapatkan tampilan yang terkini dengan desain yang lebih menawan salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan permak cantik, Hyundai Atoz  agar kian menarik.


                Untuk merubah penampilan mobil ini terbilang mudah yaitu cukup dengan mengubah sejumlah komponen serta berani bermain warna body mobil agar memiliki aura yang lebih segar. Saat ini sudah banyak dijumpai modifikasi mobil Hyundai Atoz  karena memang biaya yang harus dikeluarkan tidaklah banyak. Dengan melakukan modifikasi pada mobil ini, tidak hanya akan mampu menarik perhatian orang lain saat melintasi jalanan namun juga akan membuat sang pemilik menjadi kian percaya diri dengan tunggangannya. Secara umum modifikasi pada Hyundai Atoz ini dengan mengubah warna body mobil sesuai dengan selera serta menambahkan bagian body dengan aksesoris dari bahan fiber.

Tak hanya itu untuk lebih memperkuat kesan modifikasi pada tampilan yang baru juga bisa dengan mengubah sejumlah komponen bawaan dari pabrik untuk dibuat dengan tipe radial. Karena untuk modifikasi Hyundai Atoz  ini terbilang mudah, maka dibutuhkan konsep yang matang saat memilih perpaduan warna yang akan diterapkan baik untuk desain body ekterior maupun desain interior. Selain itu bagian kaki-kaki mobil juga harus mendapatkan perhatian saat memodifikasinya. Hyundai Atoz  sendiri menggunakan jenis velg dengan ukuran ring 13 sebagai komponen standartnya.

                Bagian velg Hyundai Atoz sering kali menjadi perhatian utama saat dimodifikasi sebab dengan ukuran ring 13 akan memunculkan jarak yang besar antara fender dengan bagian roda. Untuk mengatasi hal itu banyak modifikator yang memilih untuk menggunakan velg dengan ukuran lebih tinggi pada Hyundai Atoz ini mulai dari ring 15 hingga ring 17. Namun untuk menaikkan ukuran velg tersebut penting diperhatikan segi keamanannya sebab penyesuaian bagian kaki-kaki sangat dibutuhkan seperti pada bagian PCD serta offset. Pemilihan velg dengan ukuran yang lebih lebar pastinya akan membuat kaki-kaki mobil terlihat semakin cantik, kokoh dan garang terlebih lagi jika didukung dengan desain terbaru yang sesuai dengan desain keseluruhan pada modifikasi Hyundai Atoz ini.


Konsep Modifikasi Hyundai Atoz 2018 - Permak Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin