Tips Modifikasi Toyota Agya Agar Lebih Nyaman Dengan Tampilan Menarik 2016


Pada dasarnya mobil Toyota Agya memiliki tampilan yang berbeda dari jenis varian lainya. Hal ini bisa kita lihat pada tipe G dan E dimana mobil memiliki kesan kokoh serta elegan karena bagian bamper dan bodykit didesain dengan lebar bagian bawah dan aerodinamis. Jadi, untuk melakukan modifikasi toyota Agya sebenarnya tidaklah terlalu rumit. Kita bisa memberikan sentuhan modifikasi toyota Agya pada bagian velg saja, mobil sudah terlihat menarik.
                Namun, bagi anda pemilik mobil Toyota Agya yang tidak ingin memiliki tampilan mobil standar dan ingin memaksimalkan lagi dari segi kenyamanan anda bisa menyimak beberapa tips modifikasi Toyota Agya yang akan kita bahas kali ini. Untuk anda yang sudah tidak sabar langsung saja menuju pembahasan.


Mengganti Bagian Pelek dan Ban Mobil
Mungkin beberapa waktu lalu trend pelek didominasi oleh ukuran 13 inchi. Namun, sekarang pelek jenis ini sudah mulai ditinggalkan dan berganti pada pelek dengan ukuran yang lebih besar.  Sentuhan pelek berukuran besar pada modifikasi Toyota Agya ini juga bisa menjadi pilihan anda, dengan begitu tampilan mobil anda menjadi lebih garang.
Ban sentuhan pelek berukuran besar ini harus anda sesuaikan dengan kapasitas mobil anda, jangan sampai modifikasi toyota Agya pada bagian pelek akan mempengaruhi performa mobil kita. Anda bisa menggunakan pelek berukuran 15 inchi yang dikombinasikan dengan eco tire, maka akan meghasilkan tampilan, kenyamanan, dan performa pada kondisi yang ideal.
Untuk sebuah mobil yang memiliki standar pelek 13 inchi, jika kita ingin menaikkan ukuran tidak lebih dari 15 inchi saja. Pelek dengan ukuran tersebut kira-kira sekitar 3,8 juta, namun harga tentu akan mempengaruhi kualitas yang akan didapatkan. Sedangkan untuk memberikan sentuhan modifikasi Toyota Agya pelengkap pelek, anda bisa menggunakan ban yang sesuai untuk pelek 15 inchi yaitu dengan ukuran 185/55R15.

Audio System
Tips modifikasi Toyota Agya untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara adalah dengan memberikan tambahan audio system yang memiliki koneksi dari berbagai jenis input. Pada bagian dasbord mobil Toyota Agya ini sudah cukup untuk dipasangi sebuah head unit dengan model duble DIN. Namun, selain itu anda bisa memilih singgle DIN seperti halnya Pioner 4650BT yang sudah memiliki koneksi iPhone, ipod, AUX in, Bluetooth, Bluetooth, MP3, dan juga USB.

Lapisan Jok
Busa jok yang ada pada mobil Toyota Agya terlihat sangat tipis sehingga untuk menampilkan kesan interior yang nyaman  kita perlu menambah ketebalan hingga 0,8 sampai pada 1 cm. Jika anda menginginkan sebuah tampilan mewah namun tetap elegan anda bisa memilih Mbtech Superior yang memiliki lapisan kulit asli sebagai sentuhan modifikasi toyota Agya pada bagian jok mobil anda.


                Nah, itulah tips modifikasi Toyota Agya agar menjadi sarana pacu yang semakin nyaman dan dengan tampilan yang amat menarik.  Bagi anda yang hobi modifikasi, tips yang satu ini patut kamu coba.

Tips Modifikasi Toyota Agya Agar Lebih Nyaman Dengan Tampilan Menarik 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin