Konsep Modifikasi Toyota Yaris 2018


Toyota Yaris ini merupakan salah satu mobil dari Jepang yang pendesainannya menggunakan tipe Hatchback, tentu saja tipe ini mampu menghasilkan gaya yang menarik para  pecinta mobil. Desain yang stylish bisa kita lihat pada bagian eksterior yang memiliki sudut-sudut tajam.
Meski demikian, banyak orang yang memilih untuk melakukan modifikasi Toyota Yaris agar memiliki tampilan yang lebih sempurna. Terlebih dengan kemudahan untuk melakukan modifikasi Toyota Yaris, tentu banyak orang yang ingin melakukan perubahan tampilan standar. Mungkin anda sudah banyak mencari tutorial modifikasi Toyota Yaris, namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua desain bisa tampil serasi dengan body Toyota Yaris.
Lalu, bagian mana saja yang harus dibuah dari tampilan Toyota Yaris? Berikut akan kami hadirkan bagian-bagian dan cara modifikasi Toyota Yaris untuk anda:


1.      Perubahan body mobil
Tips modifikasi Toyota Yaris yaitu dengan mengubah tampilan body menjadi custom untuk mendpatkan hasil tampilan mobil Toyota Yaris yang sporty dan kekar. Anda bisa menggunakan jasa airbrush dengan desain stryping line dengan warna merah untuk menghiasi seleuruh bagian body mobil. Dengan warna merah akan membuat tampilan Toyota Yaris anda menjadi lebih terang.

2.      Velg
Tentu anda sudah tahu bahwa mobil Toyota Yaris ini memiliki ban mobil yang cukup besar yaitu dengan ukuran 195/50r16. Trend modifikasi Toyota Yaris yang disukai oleh para pecinta otomotif adalah dengan mengganti velg gaya stance, dengan velg berukuran 17 inchi lebih lebar dari ukuran standarnya.
Velg ukuran tersebut memang akan membuat tampilan Toyota Yaris anda menjadi lebih garang. Ada banyak jenis velg dengan ukuran tersebut  seperti ADV 1.5.2 dan juga Prodrive GC-012L yang memiliki lebar 9 x 17 dan 7.5 x 17 menggunakan Et 30 dan 42. Dengan velg jenis ini anda bisa menggunakan ban dengan ukuran 215/45R17 dan 205/45R17.
Namun, jika anda tetap kekeuh ingin menggunakan velg dengan ring 15 atau 16 inchi, anda bisa memberikan aksesoris saja untuk memodifikasi Toyota Yaris. Accesoris yang kami maksud disini adalah Rotragrid yang memiliki lebar 8inchi atau G10 CV7 dengan diameter 16inchi dan lebar velg 7 inchi. 

3.      Bgig brake kit
Tips modifikasi Toyota Yaris yang ketiga yaitu dengan mengganti bigbrake kit yang terpasang di mobil Toyota Yaris dengan merek Altech. Big brake kit Altech ini memiliki piringan 300 mm serta caliper 4 pot yang akan tampil serasi dengan body mobil anda. untuk harganya sendiri Altech dibandrol pada kisartan harga 17,5 jutaan.

4.      Coliver
Cara untuk modifikasi toyota yaris bagian yang keempat yaitu mengubah tingkat peredaman dan tinggi mobil dengan menggunakan sokbreker Coliver. Harga yang beredar dipasaran sekitar 10.8 jutaan.

                Dengan tips modifikasi Toyota Yaris kali ini anda akan mendapatkan tampilan mobil yang garang namun tetap memiliki tingkat kenyamanan yang maksimal.


Konsep Modifikasi Toyota Yaris 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin