Konsep Modifikasi Toyota Fortuner ala Adventure 2018


Salah satu produk besutan dari Toyota yang memiliki bodi desain gagah ialah Toyota Fortuner, namun kegagahan dari Toyota Fortuner ini masih kurang menurut para penghobi modifikasi. Maka dari itu para modifikator selalu menciptakan ide dengan inovasi yang akan dilakukan dengan modifikasi Toyota Fortuner tersebut. Namun kali ini yang akan kita bahas ialah modifikasi dengan menggunakan konsep ala Adventure, arti dari adventure ini ialah petualang maka dari itu Toyota Fortuner akan di sulap menjadi mobil berjiwa adventure dengan tampilan yang jauh dari aslinya.
Untuk desain memang tidak terlalu mendapat perubahan namun yang menjadi pusat perhatian dari konsep modifikasi Toyota Fortuner ala adventure ini pada bagian bumper depan dan ban yang di cocokan dengan konsep yang digunakan. Berikut ini langkah-langkah modifikasi Toyota Fortuner tersebut.


Bumper Depan
Bumper asli dari Toyota Fortuner ini dilepas dan diganti dengan bumper yang lebih ekstrem dan gagah. Hal ini memang menjadi salah satu pusat dari modifikasi Toyota Fortuner, pemilik dari Toyota Fortuner ini memang sengaja memberikan perubahan pada bumper depan walaupun terlihat kaku namun akan menjadi ciri khas tersendiri dengan modifikasi Toyota Fortuner.
Dengan menggunakan bumper jenis ini memang memberikan tampilan bodi Toyota Fortuner menjadi terlihat terangkat lebih tinggi dari aslinya. Modifikasi Toyota Fortuner dengan mengubah bumper depan ini memang mempengaruhi penampilan dari depan, terkadang banyak orang yang mengira ban yang dibuat lebih tinggi ataupun menaikkan bagian poros rodanya.

Body Samping
Dalam modifikasi Toyota Fortuner selanjutnya pada bagian body samping dengan mengubah tampilannya menjadi berkesan seperti Jeep, sang modifikator juga memberikan penambahan aksesoris seperti side knalpot yang akan menambahkan aura Jeepnya lebih kental. Aksesoris yang digunakan memang hanya untuk hiasan.

Kaki-kaki Lebih Kekar
Untuk bagian kaki-kaki dari Toyota Fortuner ini juga menjadi pusat dari modifikasi Toyota Fortuner yang memberikan kesan adventurenya lebih terlihat dan juga aura kegagahan menjadi kuat. Ban yang digunakan sama seperti yang digunakan jenis Jeep pada umumnya dengan ban tahu, namun ukuran ban ini tidak terlalu besar dengan ukuran yang sama dengan aslinya. Velg yang digunakan dengan ring 17 yang memberikan kesan racing look yang tinggi. Dalam modifikasi Toyota Fortuner ala adventure ini tidak mengubah bagian suspensinya yang masih kuat dengan keasliannya yang tetap mendukung.

Multimedia
Jika tadi membahas dibagian ekteriornya sudah berhasil merubah tampilannya sesuai dengan konsep modifikasi Toyota Fortuner ala adventure, kali ini kita pindah di bagian dalam atau interiornya. Kabin Toyota Fortuner ini disulap menjadi sebuah minibar yang lengkap dengan meja dan gelasnya, selain itu juga dilengkapi dengan sound dan juga lcd layar lebar untuk memberikan fitur multimedia yang lebih lengkap.
Jika anda seseorang yang hobi dengan otomotif terutama pada modifikasi tentunya anda akan mendapatkan inspirasi dari ulasan modifikasi Toyota Adventure yang bisa anda terapkan di mobil anda sendiri.



Konsep Modifikasi Toyota Fortuner ala Adventure 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin