Konsep Modifikasi Honda CRV Sporty Elegan 2018


Dalam dunia otomotif akan terus memberikan perkembangan yang begitu pesat, namun hal tersebut juga akan mempengaruhi dalam hal modifikasi. Pasalnya seseorang yang hobi dengan otomotif pasti mereka juga akan terus mengembangkan kendaraanya tersebut. Seperti halnya produk besutan Honda yakni Honda CRV yang pada dasarnya mobil ini sudah memiliki desain yang sporty, namun mereka berusaha untuk modifikasi Honda CRV dengan ide dan inovasi masing-masing.

Salah satu inovasi dalam modifikasi produk besutan Honda ini di tangan modifikator akan diberikan sentuhan konsep modifikasi sporty elegan. Aura sporty yang sudah tampak pada tubuh Honda CRV ini dikembangkan dengan modifikasi Honda CRV yang lebih elegan.


Seperti yang dilakukan para modifikator pada umumnya mereka akan memberikan sentuhan modifikasi terutama pada tampilannya bagian luar atau yang biasa disebut dengan eksteriornya. Hal tersebut juga akan digunanakan untuk modifikasi Honda CRV tersebut yang di awali dari eksteriornya. Untuk tetap mempertahankan aura sporty maka disematkan warna super deep black yang dikombinasikan dengan orange candy yang akan memunculkan aura elegan pada Honda CRV ini.

Sebenarnya dalam modifikasi ekterior ini anda hanya memainkan desain tampilan warna pun sudah cukup, namun anda bisa menambahkan aksesoris seperti halnya leres yang akan mempercantik bodi mobil. Dalam modifikasi Honda CRV ini untuk masalah pencahayaan anda bisa menggunakan lampu kabut HID yang dipadukan dengan desain eagle eyes.

Jika eksterior sudah mendapatkan desain dengan konsep yang sudah pas, maka akan dilanjutkan di bagian interiornya yang pasti akan membutuhkan modifikasi untuk menyepadankan dengan desain eksteriornya. Maka dari itu untuk modifikasi Honda CRV tentunya pada bagian interior anda bisa menggunakan Autoloder Nappa Black yang akan membungkus beberapa bagian seperti dashboard, jok, doortrim dan bagian dalam kabin.

Nah, konsep yang akan diterapkan dalam modifikasi Honda CRV ini bertujuan untuk memberikan kesan elegan dengan mengadopsi dua unit kompresor VI air Universal air suspense pada bagian kabinnya. Namun tidak hanya itu saja, anda bisa menambahkan delapan solenoid yang akan memberikan kesan elegan dan mewah dalam modifikasi Honda CRV tersebut.

Untuk memberikan tambahan anda bisa memberikan tambahan media visual seperti TV kecil dengan ukuran 19 inch atau dengan menambahkan lampu 3D yang akan memberikan modifikasi Honda CRV ini lebih elegan dan sporty. Namun jangan lupa dengan memperhatikan dibagian kaki-kaki mobil yang juga membutuhkan sentuhan modifikasi terutama pada velg anda. Ini bisa menggunakan Velg Rojam yang dilapisi ban Toyo.


Biasanya anak muda suka memodifikasi mobilnya dengan meningkatkan kualitas perangkat audionya. Maka dari itu modifikasi Honda CRV ini juga ditambahkan audio amplifier Gramaound dan Genetis ini mampu memberikan suara yang menggelegar. Dengan informasi terkait modifikasi Honda CRV ini akan memberikan wawasan anda dalam hal modifikasi dan bisa anda terapkan pada mobil anda.

Konsep Modifikasi Honda CRV Sporty Elegan 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin