Konsep Modifikasi Honda Accord Terbaru 2018




Bagi anda yang sudah hobi dalam hal otomotif yang pasti anda akan mengalami yang namanya modifikasi, seperti halnya modifikasi Honda Accord sering digunakan bagi penghobi otomotif untuk memberikan tampilan lebih baik. Kali ini kita akan membahas terkait modifikasi Honda Accord dengan menggunakan konsep cinta Indonesia yang menggunakan ala batik Jogja.

Walaupun rencana utama dari modifikasi kali ini mengarah pada bagian performa namun sang modifikator juga akan memberikan sentuhan modifikasi terhadap ekterior dan interiornya yang akan tetap mendukung modifikasi Honda Accord yang lebih menarik, keren dan ekstrem. Jika anda sudah penasaran langkah-langkah yang akan dilakukan oleh sang modifikator maka simak langkah berikut ini.


Langkah Modifikasi Honda Accord Terbaru
Langkah pertama yang akan dilakukan untuk modifikasi Honda Accord ini ialah pada bagian eksteriornya, hal tersebut berupaya agar memberikan tampilan yang lebih menarik dan keren. Pada bagian eksterior ini yang dimodif yakni bumper depan dan belakang yang dibuat dengan bumper custom. Sedangkan untuk bagian headlampnya juga diberikan sentuhan modifikasi dengan menggunakan produk variasi yang digabungkan dengan foglamp custom yang lebih terang dan elegan.


Langkah kedua masih tetap mengoprek bagian ekstriornya, namun kali ini modifikasi Honda Accord juga diterapkan dibagian velgnya yang menggunakan I-Forged Triump ring 20 inchi. Untuk menghindari gesekan ban dengan sparbor maka di bagian depan dilakukan kenaikan ruangan gerak ban depan sekitar 2 cm dari setiap sisinya. Dengan memperluas ruangan dari spatbor ini tidak hanya menghindari gesekan, namun juga memberikan efek terhadap bodi mobil menjadi lebih lebar dan kekar.


Langkah ketiga dalam modifikasi Honda Accord ini diterapkan pada pewarnaan terhadap bodi mobil Honda Accord. Namun biasanya mereka para modifikator berusaha memberikan tampilan dengan permainan cat berkelas, namun modifikasi Honda Accord ini menggunakan permainan stiker yang memiliki motif batik dengan bahan kiwaled yang memiliki keunggulan saat di malam hari tampilannya lebih menarik. Untuk memberikan kesan yang tidak monoton, maka modifikator melakukan modifikasi Honda Accord konsep batik ini di bagian belakang juga diberikan stiker dengan menggunakan warna doff.


Langkah keempat pindah di bagian interiornya, salah satu yang akan memberikan kesan elegan terhadap desain jok dengan desain lebih elegan. Maka dari itu dengan konsep cinta Indonesia dan batik Jogja maka di bagian jok menggunakan bahan kulit dengan motif kulit buaya dan tetap mendapatkan perpaduan dengan motif batik. Untuk memberikan kesan elegan dalam modifikasi Honda Accord, dibagian jok belakangnya di desain dengan bentuk minibar.


Untuk tambahannya anda bisa memberikan sentuhan terhadap audionya dengan menggunakan head unit Sony yang akan digabungkan dengan power Phoniex Gold. Dengan konsep cinta Indonesia dan menggunakan motif batik ini memang sangat kerasa sekali dalam ekterior dan interiornya pada mobil Honda Accord.

Konsep Modifikasi Honda Accord Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin