Konsep Modifikasi Ekstrim Tribal Balut Hyundai Getz 2018

Salah satu pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai memiliki salah satu produk mobil andalan yang sempat booming yakni Hyundai Getz yang sudah mulai masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 2003 silam. Namun saat ini mobil tersebut sudah tidak lagi dipasok sejak tahun 2009 lalu. Meski demikian Hyundai Getz masihlah banyak diminati oleh beberapa kalangan lantaran bentuknya yang unik dan kecil atau disebut juga dengan city car meski pada aslinya mobil ini masuk dari jenis mini MPV. Terlebih lagi mobil ini juga masih ramai dipilih oleh para modifikator mobil yang menuangkan kreasinya untuk merombak tampilan baik eksterior maupun interiornya menjadi lebih memikat lagi, salah satunya dengan konsep ektrim tribal balut Hyundai Getz.

Pada konsep modifikasi mobil terbaru kali ini akan nampak didominasi dengan penggunaan warna cat green candy tone yang semakin membuat aroma ektrim semakin kental. Sesuai dari konsepnya memang modifikasi pada Hyundai Getz ini sangatlah ekstrim brosis dimana hampir semua bagian mendapat sentuhan perombakan. Seperti pada kabin standart dari bawaan pabrik dilepas semuanya untuk digantikan dengan satu kabin baru. Tak hanya itu saja perbedaan mencolok juga terlihat pada bagian kemudi Hyundai Getz ini yang dipindahkan tepat pada bagian tengahnya dengan menjadikan bagian kabin dengan dengan satu jok saja yang pastinya akan menghasilkan sensasi yang berbeda baik untuk dilihat ataupun saat digunakan berkendara.


Sentuhan modifikasi mobil terbaru tak kalah ekstrim juga akan nampak terlihat dari bagian eksterior dari Hyundai Getz ini dimana mobil akan terlihat semakin cantik dengan kesan ektrim sesuai dengan konsepnya. Kesan ekstrim eksotis akan semakin jelas terlihat dengan pengggunaan lampu dari jenis system HID serta LED. Untuk lebih memperkuat kesan sporty pada Hyunday Getz, modifikasi mobil ini dapat menggunakan gaya body ceper atau jarak body mobil dengan jalanan yang cukup dekat. Untuk penggunaan body ceper sebaiknya dibarengi dengan penggunaan Universal Suspension 4 poin sehingga performa yang akan dihasilkan pun bisa maksimal.

Selain itu, untuk menyempurnakan modifikasi Hunday Getz pada bidang eksterior ini akan sangat cocok dengan penggunaan Velg NKB yang dipadukan dengan pemilihan ban dari jenis Accelera 20 inchi. Beralih ke bagian dapur pacu, mobil akan memiliki memiliki tenaga yang bandel dengan pemasangan mesin SOHC 1400 CC, Turbo TD 04 serta Smart Wasgate dan untuk menyeimbangkan performa ditambahkan pula Simota Air Filter dan Autobahn Intercooler. Dengan mengambil langkah modifikasi, Hunday Getz akan memiliki penampilan yang lebih indah lagi untuk dipandang serta memiliki performa yang lebih maksimal terlebih dengan menggunakan konsep ekstrim tribal yang akan menjadikan Hunday Getz akan berbeda dibandingkan dengan yang lainnya.

Konsep Modifikasi Ekstrim Tribal Balut Hyundai Getz 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin