Konsep Modifikasi Toyota Innova 2018 Velg Dengan Ukuran Lebih Besar


Tidak semua orang tahu bahwa sebenarnya ada cara mudah melakukan modifikasi Toyota Innova, khususnya untuk New Inova agar kesan mewah pada tampilan mobil bisa lebih menojol tanpa membutuhkan budget yang terlalu besar. Cara modifikasi Toyota Innova yang kami maksud disini adalah dengan mengganti bagian velg saja.
                Ada sebuah pilihan velg yang sangat cocok untuk mobil Toyota New Innova, velg tersebut adalah velg jari-jari yang diberikan sentuhan finishing crom, black chrome, atau polish yang bisa tampil sesuai dengan bagian body kelir. Cara modifikasi Toyota Innova seperti ini akan membuat tampilan mobil anda menjadi lebih mewah.


Modifikasi Toyota Innova bagian velg
                Perlu anda ingat dalam melakukan  modifikasi Toyota Innova bagian velg anda bisa menaikan ukuran velg 2 inchi saja. Ini berlaku untuk seluruh mobil agar kenyamanan dari mobil tersebut tetap terjaga. Pada versi terdahulu mobil ini menggunakan sebuah velg dengan ukuran 16 inchi, maka untuk melakukan modifikasi Toyota Innova kita hanya boleh menaikkan 2 inchi saja yaitu dengan ukuran 18 inchi.
                Modifikasi Toyota Innova dengan mengganti velg menjadi lebih besar sudah kita lakukan. Eits tunggu dulu, masih ada satu yang kurang yaitu pemilihan ban yang sesuai dengan ketebalan ukuran velg agar tidak hanya memiliki tampilan yang mewah namun juga nyaman saat dikendarai.
                Ketebalan ban yang cocok untuk velg dengan ring 18 adalah 225/40 atau yang lebih tipis. Namun perlu anda ingat bahwa ban dengan ukuran 40 tidak senyaman ban dengan ukuran 50. Jika anda menggunakan ban 225/50 pada sebuah velg 18 inchi maka tingkat kenyamanan mobil akan jauh lebih baik tanpa harus mengubah bagian kaki-kaki. Ukuran ini juga sangat baik untuk mobil jika digunakan untuk menempuh perjalanan jarak jauh.
                Setelah anda melakukan modifikasi Toyota Innova yaitu  perubahan ukuran velg menjadi lebih besar, sebaiknya anda mengurungkan niat anda untuk memberikan tambahan aksesoris pada bagian body mobil. Hal ini karena mobil Toyota Innova merupakan salah satu jenis mobil  keluarga yang sarat akan utilitas. Jika perubahan tidak dibarengi dengan perubahan mesin kemungkinan performa dari mobil keluarga ini juga menjadi tidak nyaman.

Modifikasi Toyota Innova bagian body mobil
                Jika dengan pergantian velg anda masih belum puas, anda bisa melakukan modifikasi Toyota Innova dengan merubah desain pada bagian body mobil dengan menggunakan jasa airbrush. Pilihlah sebuah tema yang sesuai dengan penggunaan velg anda karena bagaimanapun keindahan mobil akan maksimal jika bagian satu dan lainya bisa serasi berdampingan.

                Pilihan modifikasi Toyota Innova seperti ini sangat kami sarankan karena tidak akan mengurangi kenyamanan mobil setealh pergantian velg menjadi lebih besar. Sudah siapkah anda mendandani mobil anda menjadi lebih menarik? Anda bisa menerapkan tips modifikasi Toyota Innova seperti yang kami bahas kali ini.

Konsep Modifikasi Toyota Innova 2018 Velg Dengan Ukuran Lebih Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin